Cetak Kalender 2021 di Palembang – Halo Bapak/Ibu sahabat StudioKreasindo . Sungguh tidak terasa , kita sudah memasuki bulan – bulan penghujung tahun. Wabah COVID 19 membuat waktu  terasa begitu cepat berlalu , dan tentu saja kita semua terus berharap agar COVID 19 ini juga berlalu. Bagaimana usaha Bapak Ibu ? Kami berharap udah kembali normal seperti sedia kala dan tentunya bertumbuh lebih baik.

Oh iyaa , Bapak Ibu sudah ada persiapan apa aja untuk menyambut tahun 2021 ?  pasti Bapak Ibu lagi mau buat kalender untuk usaha Bapak Ibu dan tentunya dibagikan ke relasi atau pelanggan serta diletakkan ditempat tempat strategis.

Ternyata dengan Cetak Kalender 2021 di Palembang ini banyak sekali fungsi nya tak hanya sebagai pajangan dirumah atau di kantor saja, kalender juga bisa dijadikan sebagai media promosi, hadiah , souvenir ataupun bingkisan yang dapat diberikan di berbagai acara formal maupun non formal. Kalender dapat digunakan sebagai media promosi yang sangat popular, dan sekarang kalender pun sudah sangat beragam bentuknya tidak hanya kalender gantung saja, sekarang juga sudah ada kalender meja yang bentuknya lebih praktis dan tidak terlalu besar ukurannya sehingga tidak memakan tempat yang terlalu banyak.

Cetak kalender 2021 Palembang
Contoh Kalender Meja Cetakan Studio Kreasindo

Di StudioKreasindo , kalender sudah bisa di desain sesuai keinginan Bapak Ibu. Beberapa hal yang Bapak Ibu dapat lakukan pada calendar yang akan dicetak yaitu Anda bisa menambahkan Tulisan, Gambar, foto, serta Logo Perusahaan Bapak Ibu. Menarik bukan ? Untuk Bapak Ibu yang ingin membuat kalender unik sesuai dengan keinginan  Bapak Ibu, Studio Kreasindo Palembang dapat mewujudkannya. Ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk mencetak kalender ini seperti bahan Kertas HVS , Kertas Ivory ataupun Kertas Art Paper. Kualitas dari Kalender yang di tawarkan  oleh Studio Kreasindo tidak perlu diragukan lagi karena anda akan mendapatkan Kalender yang bagus dengan kualitas yang terjamin,Jadi tunggu apalagi ?

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info : Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *