Percetakan Brosur Unik di Lampung – Bagi Bapak/Ibu yang memiliki suatu usaha , seharusnya kegiatan promosi  adalah suatu aktivitas yang wajib  dikerjakan  demi memperkenalkan bisnis milik Anda kepada calon customer .

Ada beragam cara yang dapat  dikerjakan dalam melaksanakan kegiatan promosi  tersebut, mulai dari cara digital seperti melalui akun instagram, facebook, toko online, website, hingga cara tradisional seperti mencetak brosur, flyer, leaflet, banner dan lainnya.

Brosur adalah suatu alat pemasaran yang biasanya dicetak dalam bentuk kertas, dengan ukuran yang biasanya tidak terlalu besar , dan paling besar  menggunakan ukuran kertas A4 berbahan HVS, art paper, ataupun art carton. Strategi pemasaran menggunakan Brosur adalah salah satu yang tertua, terutama setelah ditemukannya mesin cetak, yang telah dipakai sejak abad ke 18 di seluruh dearah sebagai salah satu perangkat  marketing yang diunggulkan .

 Ehhh .. Studio Kreasindo  percaya  pasti  Anda  sekarang  sedang  mencari  tempat untuk Percetakan Brosur Perusahaan Bapak/Ibu kan? Bapak/Ibu  telah berada di percetakan yang tepat . Studio Kreasindo dapat memenuhi kebutuhan  Anda . Kami  dapat langsung memproduksi Brosur Anda atau jika Anda belum mempunyai desain Brosur yang baik , Kami  juga dapat membantu mendesain Brosur yang sesuai selera  Anda .

Studio Kreasindo  menggunakan alat cetak  terbaik untuk menghasilkan Brosur yang bagus .Studio Kreasindo  juga memberikan berbagai pilihan bahan untuk Brosur Anda ,selain itu kami juga dapat cetak 2 sisi agar Brosur Anda semakin banyak informasi. Berikut Kami  lampirkan contoh Brosur yang Studio Kreasindo  cetak .

Percetakan Brosur Unik di Lampung

Untuk Harga , Bapak/Ibu  Tidak Perlu  Merogoh Kocek Dalam ! Mulai dari Rp 226.875,-/rim saja Bapak/Ibu sudah bisa  memiliki Brosur untuk usaha  Anda .Berikut kami lampirkan biaya cetak Brosur dan bahannya :

Untuk ArtPaper 120gram, ukuran A5

1 sisi Rp 226.875 /rim

2 sisi Rp 364.375 /rim

Untuk ArtPaper 150gram, ukuran A5

1 sisi Rp 240.625 /rim

2 sisi Rp 378.125 /rim

Murah kan?

Jadi tunggu apa lagi nih,masih bingung atau ada permintaan khusus?

Untuk tanya-tanya Percetakan Brosur Unik di Lampung atau pemesanan Percetakan Brosur Unik dapat langsung datang ke lokasi kami di

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Brosur Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *