Halo Bapak Ibu sahabat StudioKreasindo. Apakah Bapak Ibu sedang mencari mitra percetakan untuk bisnis Bapak/Ibu di Kota Palembang ini? Bapak Ibu datang di website yang tepat. StudioKreasindo merupakan Percetakan terbaik yang ada di Kota Palembang.

Bapak Ibu dapat menemukan lokasi kami dengan sangat mudah.StudioKreasindo berada di pusat Kota Palembang, tepatnya berada di area sekip Pangkal. Hanya sekitar 200 meter dari Simpang Sekip. Dengan desain gedung menarik dan berwarna merah, Bapak ibu dipastikan dapat langsung mengenali kami.

Pecetakan di Palembang

StudioKreasindo telah puluhan tahun berkecimpung didunia percetakan dan juga sampai saat ini terus menjaga dan meningkatkan kualitas dari hasil cetakan. Mesin mesin terbaik kami hadirkan untuk memastikan warna dan dayatahan dari hasil cetakan. Bapak Ibu juga dapat menentukan di permukaan mana gambar atau desain akan dicetak, seperti kertas, akrilik,kayu dan lainnya.

StudioKreasindo juga menyediakan fasilitas Designer atau Editor untuk Bapak/Ibu yang belum memiliki design.Cukup datangi kantor kami dan Bapa/Ibu dapat langsung berdiskusi dengan tenaga Ahli Kami. Hasil design dapat langsung di masukkan ke antrian Cetak. Apabila Antrian tidak banyak, Anda cukup menunggu beberapa saat dan Anda dapat langsung bawa Pulang hasil cetakan.

Percetakan nya bisa apa Aja?


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *