Jual atau Sewa Videotron atau LED Display di Palembang – Apakah kalian sering melihat di pinggir jalan, mall atau di depan perkantoran ada iklan atau informasi public yang berada dilayar yang sangat besar ? Pasti banyak yang menyebutnya itu sebagai TV besar dikarenakan ukuran layar yang digunakan sangat besar, ternyata yang selama ini kita sebut TV besar itu mempunyai nama atau sebutan tersendiri loh. Di dalam dunia Advertising sendiri, TV Besar itu disebut sebagai VideoTron. Dan ternyata VideoTron sendiri menggunakan layar yang tidak besar. Lalu kenapa yang sering kita lihat itu sangat besar bukan ? Ternyata VideoTron merupakan gabungan dari beberapa panel yang digabungkan menjadi 1 bagian lalu diberikan teknologi pencahayaan yang berasal dari LED(Light Emitting Dioda) yang dapat mengubaha arus listrik menjadi cahaya berupa hasil tulisan, gambar, photo maupun video.

JENIS VIDEOTRON ATAU LED DISPLAY

VideoTron pun ternyata memiliki beberapa jenis berdasarkan lokasi peletakannya , mungkin yang banyak kita ketahui VideoTron tersebut hanya untuk dipasang di luar ruangan saja. Ternyata itu salah, untuk sementara, teknologi VideoTron memiliki 2 jenis yaitu

DIP
VideoTron jenis ini biasanya digunakan pada luar ruangan , seperti dipinggir jalan, mall dan perkantoran karena jarak lihatnya minimal 5 – 10 meter.

Jual atau Sewa Videotron
Outdor VideoTron

SMD
Untuk VideoTron jenis ini, biasanya digunakan di dalam ruangan atau dengan jarak pandang dekat

Jual atau Sewa Videotron
Indoor VideoTron

Pada awalnya kemunculannya videotron sendiri banyak digunakan sebagai media iklan/promosi yang sangat menarik. Mengapa ? Karena VideoTron ini mempunyai daya tarik tersendiri yaitu dapat menampilkan media berupa gambar atau video yang dapat bergerak sehingga terlihat menarik bagi yang melihatnya. Dan seiring berkembangnya zaman, VideoTron juga tidak hanya digunakan untuk media iklan/promosi , melainkan dapat digunakan juga sebagai media informasi dari suatu instansi kepada hal layak ramai dan dapat digunakan pula sebagai property yang sangat penting dalam dunia entertainment yaitu sebagai latar pada saat event event besar atau multinasional. Menarik bukan ? Apakah kalian ingin menggunakan media VideoTron ini untuk beberapa kegiatan besar kalian ?

JASA JUAL ATAU SEWA VIDEOTRON

Untuk kalian yang ingin menggunakan media VideoTron di Palembang untuk informasi maupun promosi, StudioKreasindo menawarkan jasa penyewaan maupun penjualan media VideoTron, kalian dapat menyewa VideoTron dan Meletakkannya pada posisi sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan dengan harga bersaing dan sudah terjamin kualitas nya. Karena media VideoTron yang ditawarkan oleh Studio Kreasindo sudah banyak sekali yang menggunakan, apalagi untuk bidang Advertising VideoTron Outdoor, Studio Kreasindo memiliki tempat tempat yang strategis dan dapat dilihat oleh khalayak ramai. Tunggu apalagi ?

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info : Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *