Jual Egg Holder Lucu – Kebanyakan orang sering menyimpan bahan pokok makanan untuk ketersediaan selama beberapa waktu, agar tidak repot untuk sering ke Pasar Berbelanja. Bahan makanan yang harus atau wajib ada ketersediaan nya dirumah yaitu seperti beras, gula, minyak goreng, margarin, tepung, mie instan dan telur ayam. Tentunya untuk mayoritas keluarga, telur ayam merupakan hal yang paling wajib ada di rumah selain beras, minyak dan gula. Pasti Anda selalu membeli nya dalam jumlah yang banyak bukan ? Dan Kami tebak, Anda pasti menaruh telur ayam di bagian pintu kulkas. Tapi tahukah Anda, menaruh telur ayam di bagian pintu kulkas itu bukan merupakan ide yang bagus. Mengapa ? Karena berdasarkan artikel dari hellosehat.com, Vlatka Lake, seorang manajer pemasaran di perusahaan penyimpanan Space Station mengatakan, menempatkan telur di balik pintu lemari es dapat membuatnya membusuk lebih cepat. Hal ini dikarenakan pintu dibuka dan ditutup sepanjang hari, kondisi ini membuat telur mengalami perubahan suhu saat Anda membuka dan menutupnya.

Jual Egg Holder Lucu
Egg Holder gambar Ayam

Jadi bagaimana cara menyimpan telur ayam yang baik dan benar ? Telur ayam tersebut tetap dapat disimpan di dalam kulkas tetapi dengan cara yang lain seperti mencuci terlebih dahulu telur sebelum disimpan, atau dengan menggunakan wadah penyimpanan telur atau Egg Holder dan disimpan pada bagian tengah kulkas yang mempunyai suhu yang lebih stabil.

Menyimpan Telur menggunakan Egg Holder merupakan pilihan yang paling tepat dalam menyimpan telur, mengapa ? Karena telur akan tersimpan dengan rapih, tersusun dan memudahkan kita saat mengambil telur. Apabila anda tidak ingin menaruh telur di dalam kulkas, telur tetap bisa di taruh di luar kulkas dengan menggunakan Egg Holder ini dan tetap kelihatan rapih, Sangat praktis bukan ?
Tapi kebanyakan Egg Holder memiliki bentuk yang biasa biasa saja dan terkesan tidak menarik yahhh, sehingga banyak dari kita yang tidak ingin memakai egg holder ini. Tenanggg, sekarang sudah tersedia egg holder yang mempunyai bentuk lucu dan menarik, dan tentu saja tetap bisa menyimpan telur dalam jumlah banyak.

Di mana Jual Egg Holder Lucu ?

Apabila ingin mempunyai egg Holder yang lucu dan menarik kalian dapat memesan Egg Holder tersebut di Studio Kreasindo Palembang. Egg Holder yang di jual oleh Studio Kreasindo Palembang berbahan PVC Board & pipa aluminium dan memiliki ukuran 26 x 15 x 20 cm yang dapat menampung telur sebanyak 1 Kg. Dan bentuk yang di tawarkan pun sangat beragam serta anda dapat membeli nya secara satuan maupun dalam jumlah banyak. Untuk masalah harga dan kualitas yang di tawarkan oleh Studio Kreasindo tidak perlu diragukan lagi karena anda akan mendapatkan Egg Holder yang bagus dengan kualitas yang terjamin, Tunggu apalagi ?

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info : Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.

Categories: Jasa

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *