Jasa Pembuatan Kalender – Semangat Pagi semua nya. Selamat datang kembali kami ucapkan di blog StudioKreasindo. Kami ucapkan selamat beraktivitas dipenghujung tahun 2020. Sungguh tidak terasa 2020 akan berlalu, berbagai tragedi,musibah dan bencana menghantui kita semua di tahun 2020 ini. Semoga tahun 2021 akan lebih baik, lebih menyenangkan dan usaha Bapak Ibu dapat tumbuh lebih pesat lagi.

Pergantian tahun memang akan sedikit merepotkan, biasanya kita dihadapi dengan berbagai aktivitas yang sering disebut Tutup Buku. Serambi mengerjakan aktivitas ini, coba sesekali lihat Kalender di Meja Anda atau Dinding Anda. Ada berapa coretan kegiatan dan kenangan yang sudah Anda torehkan disana. Tentunya akan lebih banyak lagi di tahun berikutnya.

Jasa Pembuatan Kalender

Btw udah ada kalender nya? Loh loh loh, bagaimana mau dicoret kalau kalendernya belum ada. Ini belum dibuat atau belum diberi rekanan? Yuk kita cetak kalender perusahaan kita sendiri. Bisa kita bagikan untuk rekan kita, biar setiap hari lihat perusahaan kita , jadi makin akrab dan makin dekat. Atau bisa di bagikan ke pelanggan , biar selalu diingat dan ga kemana mana lagi.

Ga perlu pusing mencari lagi. StudioKreasindo siap membantu Anda. Kami menyediakan Jasa Pembuatan Kalender udah puluhan tahun. Mau Kalender Meja atau Design lainnya kami siap membantu Bapak Ibu. Segera Hubungi Kami, sebelum pesaing Anda udah bagiin kalender ke partner atau customer Anda.

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info : Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.




0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *