Percetakan Sticker label Transparant Berkualitas di Prabumulih – Zaman Corona ini semua transaksi sudah migrasi dari Offline ke Online. Perubahan pola hidup manusia terjadi secara menyeluruh . Yang dasarnya mencari makan di tempat yang asyik sekarang lebih memesan secara online. Nah bagaimana solusinya agar pelanggan Bapak Ibu tetap dapat mengenali kemasan atau brand Bapak Ibu ? Ya mungkin Anda dapat membuat packaging khusus untuk Bapak Ibu , atau cara lainnya dengan memasang sticker label yang berisi logo atau slogan Bapak Ibu

Percetakan Sticker label Transparant Berkualitas di Prabumulih

Bapak Ibu butuh sticker label transparant untuk branding kotak makanan Bapak Ibu ? STUDIOKREASINDO siap membantu Bapak Ibu untuk branding kotak makanan Anda , salah satunya dengan mencetak sticker label yang murah dan berkualitas untuk Anda . Cukup dengan Rp 8.580,- Bapak Ibu sudah dapat Sticker Label Transparant berukuran A3+ dan udah di potong potong loh. Di jamin mempercantik kemasan makanan Bapak Ibu . Bapak Ibu belum ada desain? Tenang aja, STUDIOKREASINDO buatin untuk Bapak Ibu .

Anda tidak perlu datang kelokasi, cukup hubungi Admin kami di +628117893543 . Admin kami akan memandu Anda, dan tentu saja kami akan kirimkan pesanan Anda , persis di depan rumah Anda.

Informasi Lebih Lanjut Percetakan Sticker label Transparant Berkualitas di Prabumulih :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Brosur Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *