Cetak 5 Meter tanpa Sambung – Kok Bisa? Ya bisa donk kalau cetaknya di StudioKreasindo, satu satunya percetakan di Palembang yang mampu mencetak 5 meter tanpa sambungan sama sekali.

Bapak/Ibu pasti udah paham sama yang namanya Cetak Vynil, Baliho, Backdrop atau Spanduk Besar (Big Print). Kalau belum pernah dengar bisa baca artikel kami mengenai hal tersebut. Singkatnya Baliho merupakan suatu sarana atau media berpromosi yang memiliki unsur memberitakan informasi event atau kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat luas, salah satu cirinya adalah berukuran besar dan diletakkan ditempat khusus di pinggiran jalan.

Dengan ukuran yang besar, maka diperlukan cetakan yang besar pula, saat ini banyak percetakan mengakali dengan melakukan sambung menyambung antar cetakan sehingga dapat memenuhi ukuran dari baliho tersebut, namun tahukah Bapak/Ibu terdapat kekurangan jika kita melakukan sambung menyambung hasil cetakan, diantaranya :

  1. Terdapat gap antar sambungan sehingga mengganggu estetika iklan itu sendiri
  2. Sambugan Mudah Lepas diterjang Angin

Nah, StudioKreasindo selalu punya solusi untuk masalah-masalah Anda. Kami mendatangkan mesin terbaik yang mampu Cetak 5 Meter tanpa Sambung . Bayangkan 5M tanpa putus, cetakan baliho bisa mulus dan tanpa sambungan. Selain itu, mesinnya juga dapat cetak 2 sisi loh yang dapat diaplikasikan di NEON BOX. Tambah Asik nih cetak di StudioKreasindo.

Cetak 5 Meter tanpa Sambung

Butuh Cetakan Besar sekaligus tempat meletakkan Baliho?

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *