Cetak Brosur Unik di Sekayu – Bagi Bapak/Ibu yang memiliki suatu bisnis , tentunya kegiatan promosi  merupakan suatu aktivitas yang wajib  dikerjakan  demi memperkenalkan bisnis milik Anda kepada calon pembeli .

Ada berbagai cara yang bisa  dilakukan dalam melaksanakan kegiatan promosi  tersebut, mulai dari cara digital seperti melalui akun instagram, facebook, toko online, website, hingga cara tradisional seperti mencetak brosur, flyer, leaflet, banner dan lainnya.

Brosur adalah suatu alat pemasaran yang biasanya dicetak dalam bentuk kertas, dengan ukuran yang biasanya tidak terlalu besar , dan paling besar  memakai ukuran kertas A4 berbahan HVS, art paper, ataupun art carton. Strategi pemasaran menggunakan Brosur adalah salah satu yang tertua, terutama setelah ditemukannya mesin cetak, yang telah dipakai sejak abad ke 18 di seluruh dearah sebagai salah satu alat  marketing yang diandalkan .

 Ehhh .. Studio Kreasindo  yakin  tentu  Bapak/Ibu  saat ini  sedang  mencari  jasa untuk Cetak Brosur Unik Anda kan? Anda  sudah berada di percetakan yang tepat . Studio Kreasindo dapat memenuhi keperluan  Bapak/Ibu . Kami  dapat langsung memproduksi Brosur Bapak/Ibu atau jika Anda belum mempunyai tema Brosur yang sesuai selera , Kami  juga dapat membantu mendesain Brosur yang sesuai selera  Anda .

 Studio Kreasindo  menggunakan alat cetak  berkualitas untuk memproduksi Brosur yang bagus .

 Studio Kreasindo  juga memberikan berbagai pilihan bahan untuk Brosur Bapak/Ibu ,selain itu kami juga dapat cetak 2 sisi agar Brosur Bapak/Ibu semakin kaya informasi. Berikut Kami  lampirkan sampel Brosur yang Kami  produksi .

Cetak Brosur Unik di Sekayu
Cetak Brosur Unik di Sekayu

Untuk Ongkos Cetak , Bapak/Ibu  Tidak Perlu  Cemas ! Mulai dari Rp 226.875,-/rim saja Anda sudah bisa  mencetak Brosur untuk bisnis  Bapak/Ibu .Berikut kami lampirkan biaya cetak Brosur dan bahannya :

Untuk ArtPaper 120gram, ukuran A5

1 sisi Rp 226.875 /rim

2 sisi Rp 364.375 /rim

Untuk ArtPaper 150gram, ukuran A5

1 sisi Rp 240.625 /rim

2 sisi Rp 378.125 /rim

Murah kan?

Jadi tunggu apa lagi nih,masih bingung atau ada permintaan khusus?

Untuk tanya-tanya Cetak Brosur Unik di Sekayu atau pemesanan Brosur Unik di Sekayu dapat langsung menuju ke lokasi kami di

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Bapak/Ibu yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Brosur Bapak/Ibu ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *