Cetak Foto Canvas di Palembang – Halo Sahabat StudioKreasindo, pada kesempatan kali ini StudioKreasindo akan berbagi mengenai Cetak Canvas dan Album Foto nih. Teman-teman pasti banyak sekali foto kenangan yang tersimpan di SmartPhone nya, terkadang ingin rasanya di Cetak dan di Pajang di dinding rumah sebagai kenangan yang selalu ingin dikenang.

Kesempatan kali ini Studio Kreasindo ingin menginformasikan kepada teman-teman semua, bahwa teman-teman dapat membawa file tersebut ke Studio Kreasindo. Studio Kreasindo dapat membantu teman-teman mencetak foto tersebut pada permukaan CANVAS loh. Kenapa mesti CANVAS?? Teman-teman Studio Kreasindo, dengan menggunakan CANVAS, hasil cetakan akan semakin berkualitas dan tentu saja daya tahannya lebih baik dibandingkan kertas, jadi kenangan nya juga ga akan pudar teman-teman. Berikut contoh contoh hasil Cetak Foto Canvas di Palembang

Setelah di cetak teman-teman juga dapat langsung di bingkai sehingga teman-teman tinggal pajang aja. Pokoknya datang aja langsung ke Studio Kreasindo dan langsung konsultasi dengan Customer Service Kami, atau juga dapat tanya-tanya dulu lewat WA di bawah ya.

Filenya banyak??? Jangan khawatir!!! Kita cetak dalam bentuk Album Foto. Di sini teman-teman bisa susun sendiri urutannya atau nanti dapat komunikasi langsung dengan tim desainer kami, sehingga album fotonya bisa bercerita tentang kenangan yang ada didalamnya. Menarik kan? .

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *