Jual Face Shield Custom Murah Palembang – Corona Virus Desease 19 atau korona sangat membuat kacau seluruh negara. Semua ranah tanpa kecuali merasakan kekhawatiran yang sama. Studio Kreasindo yakin demikian juga dengan Bapak dan Ibu. Mungkin Bapak dan Ibu adalah individu yang tidak dapat bekerja dirumah saat ini dan Anda harus bertemu banyak pelanggan setiap harinya, Bapak atau Ibu tentu sangat beresiko terpapar jika tidak mengenakan Alat Pelindung Diri. Mungkin juga Bapak atau Ibu adalah pemilik usaha di mana Anda akan bertemu banyak orang  , serupa dengan Karyawan Bapak Ibu yang tetap harus bekerja dan bertemu banyak orang sehingga sama-sama beresiko terpapar jika tidak mengenakan Alat Pelindung Diri.

Ada berbagai Alat Pelindung Diri yang disarankan, namun yang sedang trending saat ini adalah Face Shield. Mengapa menggunakan Face Shield? Berbeda dari masker, face shield tidak sekedar melindungi bagian hidung dan mulut kita saja, namun juga mata. Artinya faceshield memproteksi celah masuk Virus lebih lengkap, selain itu berbicara juga akan lebih nyaman bila menggunakan faceshield.

Kami dari StudioKreasindo mengambil bagian penting dengan mencetak produk Face Shield Custom ini dengan harga yang terjangkau. Anda juga dapat meletakkan brand Anda pada Face Shield yang dicetak bila order lebih dari 1 lusin. Berikut contoh produk yang kami produksi.

Jual Face Shield Custom  Murah Palembang

Kita semua berharap pandemic ini cepat berlalu, agar semua dapat berjalan normal. Salah satunya adalah dengan menjaga diri kita sendiri dan menjaga orang lain. Semoga dengan Alat Pelindung Diri ini kita semua terhindar dan berperan dalam pemutusan rantai penalaran Covid-19.

Bila Anda punya permintaan khusus, silahkan hubungi kami dengan mengklik link dibawah ini.

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Brosur Bapak/Ibu ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *