Percetakan Sticker label Transparant Bagus di Pangkal Pinang – Era Corona ini semua transaksi telah migrasi dari Offline ke Online. Perubahan cara hidup manusia terjadi secara menyeluruh . Yang dahulunya mencari makan di tempat yang asyik sekarang lebih memesan secara online. Nah bagaimana solusinya agar konsumen Bapak Ibu masih dapat mengenali packaging atau brand Bapak Ibu ? Ya mungkin Bapak Ibu dapat membuat kemasan khusus untuk Anda , atau cara lainnya dengan memasang sticker label yang berisi logo atau slogan Anda

Bapak Ibu butuh sticker label transparant untuk branding kotak makanan Anda ? STUDIOKREASINDO siap membantu Anda untuk branding kotak makanan Anda , salah satunya dengan mencetak sticker label yang murah dan berkualitas untuk Anda . Cukup dengan Rp 8.580,- Anda sudah dapat Sticker Label Transparant berukuran A3+ dan udah di potong potong loh. Di jamin mempercantik kemasan makanan Bapak Ibu . Bapak Ibu belum ada desain? Tenang aja, STUDIOKREASINDO buatin untuk Bapak Ibu .

Percetakan Sticker label Transparant Bagus di Pangkal Pinang

Anda tidak perlu datang kelokasi, cukup hubungi Admin kami di +628117893543 . Admin kami akan memandu Anda, dan tentu saja kami akan kirimkan pesanan Anda , persis di depan rumah Anda.

Informasi Lebih Lanjut Percetakan Sticker label Transparant Bagus di Pangkal Pinang :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Brosur Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *