Plastik Packaging Palembang – Halo Bapak/Ibu yang sedang mencari plastik packaging  berbentuk box. Ada kabar baik buat Bapak/Ibu semua. Sesuai Program Studio Kreasindo yang akan mendukung UMKM untuk terus maju, kami hadirkan untuk Bapak/Ibu semua plastik packaging berbentuk box yang berbeda dari biasanya.

Bahan Plastik Packaging Palembang

Kami menyediakan plastik packaging berbahan Polyprpylene , dikenal sebagai jenis plastik terbaik  yang berbentuk box yang sangat kedap udara dan tahan dibawah suhu 18 derajat Celcius loh, serta kami juga telah uji coba utk mengisi box packaging berukuran 750ml ini dengan air dan kami guncang, ternyata tidak ada air yang keluar dari packaging ini.

Dari sini kami menyimpulkan bahwa box plastik packaging ini sangat cocok untuk Bapak/Ibu yang menginginkan packaging yang aman dan higienis untuk mengemas produk Bapak/Ibu.

Plastik Packaging  Palembang

Bagi Bapak/Ibu yang berdagang secara online , dengan meningkatnya pemesanan makanan melalui aplikasi online, maka box packaging ini sangat cocok tentunya untuk menyajikan hidangan makanan yang berkuah agar selama pengataran orderan oleh ojek online bisa sampai ke pelanggan dengan aman (tidak tumpah dan tetap hangat) sehingga menambah value dari pelanggan.

Dengan warna transparan yang di miliki menimbulkan kesan kejujuran Bapak/Ibu atas produk yang dimiliki serta memudahkan customer utk melihat langsung isi tanpa harus membuka box.

Support dari Studio Kreasindo

Nah dalam kesempatan kali ini StudioKreasindo tidak hanya menjual Box polos saja, tetapi kami akan Support  Bapak/Ibu dengan memberikan sticker label berukuran 8cm x 8cm di wadah tersebut untuk memperkuat Brand produk Bapak/Ibu.

Plastik Packaging  Palembang

Harganya gimana?? Bapak/Ibu ga usah khawatir soal harga, Bapak/Ibu cukup mengalokasikan Rp 18.000,- per lusin dan sudah termasuk Sticker Label loh. Mau ???

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *