Cetak Plakat di Palembang – Baru selesai acara atau event dan baru juga selesai melakukan kegiatan PKL dari sekolah atau kampus? Lalu ngin memberikan cinderamata berupa souvenir ataupun merchandise, pada individu atau instansi sebagai ucapan terimakasih dan bermanfaat  bagi yang menerima.  Tetapi kita bingung ingin memberikan souvenir apa agar cinderamata kita itu bisa bermanfaat kepada individu atau instansi tersebut .

Banyak sekali opsi yang dapat kalian berikan salaha satunya kalian bisa memberikan cinderamata itu berupa plakat, Plakat sangat banyak digunakan oleh individu maupun instansi untuk memberikan souvenir atau ucapan terimakasih. Plakat banyak digunakan karena plakat sangat mudah dibawa dan juga dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Nah Studio Kreasindo merupakan salah satu  tempat yang dapat memproduksi plakat tersebut. Pada Studio kreasindo  pula anda dapat cetak Plakat di Palembang dalam jumlah banyak maupun satuan  Plakat yang dapat dicetak di studio kreasindo pun sangat banyak ragam nya mulai dari yang berbahan kayu, marmer, fiber sampai dengan plakat yang berbahan akrilik pun dapat di produksi disini.

Cetak Plakat di Palembang

Kamu juga dapat membuat plakat sesuai dengan design kamu lohhh, jadi plakat yang di produksi memang benar benar sesuai dengan keinginanmu. Untuk masalah kualitas, tak perlu diragukan lagi karena di Studio Kreasindo, sudah banyak sekali memproduksi  bermacam macam jenis plakat. Harga yang ditawarkan pun sangat sangat ekonomis, jadi untuk plakat yang ada di Studio Kreasindo sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi dong harga dan kualitas nya . Nah untuk kalian yang ingin memesan plakat di Studio Kreasindo langsung saja hubungi Studio Kreasindo

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *