Percetakan Brosur Berkualitas di Pangkal Pinang – Bagi Bapak/Ibu yang mempunyai suatu bisnis , pastinya kegiatan marketing  adalah suatu aktivitas yang wajib  dikerjakan  untuk memperkenalkan bisnis milik Anda kepada calon pembeli .

Ada beragam cara yang bisa  dilakukan dalam melaksanakan kegiatan pemasaran  tersebut, mulai dari metode digital seperti melalui akun instagram, facebook, toko online, website, hingga cara tradisional seperti mencetak brosur, flyer, leaflet, banner dan lainnya.

Brosur adalah suatu alat marketing yang biasanya dicetak dalam bentuk kertas, dengan ukuran yang biasanya tidak terlalu besar , dan paling besar  memakai ukuran kertas A4 berbahan HVS, art paper, ataupun art carton. Strategi pemasaran menggunakan Brosur adalah salah satu yang tertua, terutama setelah ditemukannya mesin cetak, yang telah dipakai sejak abad ke 18 di seluruh negara sebagai salah satu alat  marketing yang diunggulkan .

 Eittss .. Studio Kreasindo  percaya  pasti  Anda  saat ini  sedang  mencari  tempat Percetakan Brosur Berkualitas untuk Bapak/Ibu kan? Bapak/Ibu  telah berada di situs yang benar . Kami dapat memenuhi keperluan  Anda . Kami  dapat langsung membuat Brosur Anda atau jika Bapak/Ibu belum mempunyai desain Brosur yang sesuai selera , Studio Kreasindo  juga dapat membantu mendesain Brosur yang sesuai kebutuhan  Anda .

 Studio Kreasindo  menggunakan mesin  terbaik untuk menghasilkan Brosur yang bagus .

 Kami  juga memberikan berbagai pilihan bahan untuk Brosur Anda ,selain itu kami juga dapat cetak bolak balik agar Brosur Anda semakin kaya informasi. Berikut Studio Kreasindo  lampirkan sampel Brosur yang Studio Kreasindo  produksi .

Percetakan Brosur Berkualitas di Pangkal Pinang
Contoh Brosur

Untuk Biaya , Bapak/Ibu  Ga Perlu  Cemas ! Mulai dari Rp 226.875,-/rim saja Bapak/Ibu sudah bisa  mencetak Brosur untuk usaha  Bapak/Ibu .Berikut kami lampirkan biaya cetak Brosur dan bahannya :

Untuk ArtPaper 120gram, ukuran A5

1 sisi Rp 226.875 /rim

2 sisi Rp 364.375 /rim

Untuk ArtPaper 150gram, ukuran A5

1 sisi Rp 240.625 /rim

2 sisi Rp 378.125 /rim

Murah kan?

Jadi tunggu apa lagi nih,masih bingung atau ada permintaan khusus?

Untuk tanya-tanya Percetakan Brosur Berkualitas di Pangkal Pinang atau pemesanan Brosur Berkualitas di Pangkal Pinang dapat langsung datang ke lokasi kami di

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info : Untuk Bapak/Ibu yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Brosur Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *