UV Printing Palembang– Apa sih UV Printing? Mungkin Bapak/Ibu mulai sering mendengar UV Printing, namun masih bingung apa itu UV printing dan apa bedanya dengan yang lain.

UV Printing menggunakan tinta alternatif yang dikeringkan dengan sinar UV atau ultraviolet Dengan begitu bisa dipastikan 100% tinta digunakan seluruhnya nah disinilah letak perbedaaan dengan teknik cetak tradisional yang masih menyisakan tinta yang terbuang.

Kelebihan dari UV Printing.

Bagi Anda yang ingin cetak dalam waktu cepat dan menginginkan kualitas dan resolusi yang baik serta memiliki daya tahan yang lama tentu saja UV Printing adalah solusinya. Selain itu UV Printing juga memungkinkan Anda untuk mentransfer gambar ke berbagai permukaan benda seperti kayu, kaca, plastik dan sebagainya.

Butuh UV Printing di Palembang?

Studio Kreasindo siap melayani Anda. Berikut contoh hasil cetakan kami.

UV Printing Palembang

Harga bersaing, kualitas Prima.

Anda tidak perlu datang kelokasi, cukup hubungi Admin kami di +628117893543 . Admin kami akan memandu Anda, dan tentu saja kami akan kirimkan pesanan Anda , persis di depan rumah Anda.

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan hasil printin gAnda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *