Wadah Box Packaging Berkualitas di Linggau – Halo Bapak Ibu yang tengah mencari plastik packaging berbentuk box. Ada kabar menarik bagi Bapak Ibu semua. Sesuai Program Studio Kreasindo yang akan mendukung UMKM agar terus maju, kami hadirkan untuk Teman teman semua plastik packaging berbentuk box yang beda dari biasanya .

Kualitas Box Packaging

StudioKreasindo menyediakan plastik packaging berbahan dasar Polyprpylene , dikenal sebagai jenis plastik terkuat yang berbentuk box yang sangat kedap udara dan mampu bertahan dibawah suhu 18 derajat Celcius loh, serta StudioKreasindo juga telah testing utk mengisi box plastik packaging berukuran 750ml ini dengan air dan kami balik , ternyata tidak ada air yang tumpah dari packaging ini.
Dari sini kami menyimpulkan bahwa wadah box plastik packaging ini sangat cocok untuk Bapak Ibu yang menginginkan packaging yang aman dan higienis untuk mengemas produk Anda .

Bagi Bapak Ibu yang berjualan secara online , dengan meningkatnya orderan makanan melalui aplikasi online, maka box plastik packaging ini sangat tepat tentunya untuk menyajikan hidangan makanan yang berkuah agar selama pengataran orderan oleh ojek online bisa sampai ke pelanggan dengan aman (tidak tumpah dan tetap hangat) sehingga menambah nilai dari customer .

Wadah Box Packaging Berkualitas  di Linggau

Dengan warna bening yang di miliki menimbulkan kesan kejujuran Bapak Ibu atas produk yang dimiliki serta memudahkan pelanggan utk melihat langsung isi tanpa harus membuka box .

Bonus Wadah Box Packaging Berkualitas di Linggau

Nah untuk kesempatan kali ini StudioKreasindo tidak hanya menjual Box polos saja, tetapi kami akan Support Bapak Ibu dengan memberikan sticker label berukuran 8cm x 8cm di wadah tersebut untuk memperkuat Brand produk Teman teman .

Harganya gimana?? Teman teman ga usah khawatir soal harga, Bapak Ibu cukup mengalokasikan Rp 18.000,- saja per lusin dan sudah termasuk Sticker Label loh. Mau ???

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *