Percetakan  UV Printing Berkualitas  Sekayu – Apa sih UV Printing ? Mungkin  Teman-teman  sudah mulai sering mendengar UV Printing, namun masih bingung apa itu UV printing dan apa bedanya dengan yang lain.

UV Printing memakai tinta alternatif yang dikeringkan menggunakan  cahaya UV atau ultraviolet. Dengan begitu bisa dipastikan 100% tinta digunakan seluruhnya.Nah disinilah terlihat  perbedaaan  terhadap  cara cetak tradisional yang masih menghasilkan tinta yang terbuang.

Sisi Positif dari UV Printing.

Untuk Teman-teman yang ingin cetak dalam waktu cepat dan menginginkan kualitas dan resolusi yang baik serta memiliki keawetan yang lama tentu saja UV Printing adalah solusinya . Selain itu UV Printing juga memungkinkan  Teman-teman  untuk mencetak  gambar ke berbagai permukaan benda seperti kayu, kaca, plastik dan sebagainya.

 Perlu Cetak UV Printing di Sekayu?

Kami  Siap melayani Teman-teman. Berikut sampel hasil cetakan Studio Kreasindo .

UV Printing Sekayu

UV Printing Sekayu Harga bersaing, kualitas Prima.

Teman-teman|Bapak/Ibu|Anda tidak perlu datang kelokasi, cukup hubungi Admin Kami di +628117893543 . Admin Studio Kreasindo akan memandu Teman-teman, dan tentu saja kami akan kirimkan pesanan Teman-teman, persis di depan rumah Teman-teman.

Informasi Lebih Lanjut :

STUDIO KREASINDO

Jl. Mayor Salim Batubara No. 2401

(Sekip Pangkal) Sekip Jaya,

Kec. Kemuning, Kota Palembang,

Sumatera Selatan 30126

Atau Menghubungi Kami di :

Telepon :

+(62711) 353543

Whatsapp:

+628117893543

Info :

Untuk Anda yang berada di luar kota, kami dapat membantu mengirimkan Cetakan Anda ke alamat yang di minta. Zaman Now, Belanja ga harus datang donk.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *